gundam f

Thursday 18 February 2016

Pengalaman Test Labschool dan Sedikit Materi Test Labschool Masuk SMA

hai gw mau berbagi pengalaman Test Labschool Masuk SMA tanggal 14 Februari 2016 kemarin

Dimulai dari gw bangun tidur. Btw gw g bisa bangun sendiri jadi gw dibangunin sama Ibu gw( sebenarnya gw manggil mami) sekitar jam 6 dan gw langsung sarapan, mandi, siap- siap.
gw pake batik sekolah gw SMPN 73 Jakarta. nyampe sana sekitar jam 7:20.
langsung menuju ruang dan menunggu didepan.

Dan to the point aja
test yang pertama adalah psikotes
1. ada yang namanya Wartegg test (googling aja)
2. Ada sebuah test yang berisi lingkaran semua dan kita harus berkreasi dengan lingkaran tsb
3. Ada Test IQ saya yakin para pengikut test bisa
4. ada 81 soal yang mencerminkan diri kalian dan INGAT JAWABAN HARUS KONSISTEN karena ada beberapa pertanyaan yang diulang
5. ada test kita harus menggambar seperti contoh kalo di contoh gambar atas segitiga dan gambar bawah lingkaran maka kalau soal gambar atas segitiga maka kita harus menggambar lingkaran dibagian bawah soal

Akademik
1 Test kemarin 2016 Ada 75 soal Mtk, ips, ipa, english, dan b indo


Dan ingat saat ke Labschool untuk survei ruangan di depan Labschool pasti ada tukang jual soal latihan dan harganya Rp 100.000
satu kata TAWAR
ibu saya menawar dan harganya menjadi 65 rb

thanks itulah pengalaman saya

No comments:

Post a Comment